Sabtu, 24 Mei 2014

on

Membangun rumah idaman tidak dapat dilakukan secara asal. Perlu perencanaan yang matang agar rumah impian dapat bebas dari masalah di kemudian hari. Perlukah jasa ahli dalam mewujudkan rumah tersebut.

Untuk mengeluarkan imajinasi desain tidaklah mudah. Proses pembangunan rumah tidak hanya mencakup desain yang menarik, tetapi juga memperhatikan optimalisasi lahan, kesehatan, keamanan, kenyamanan hingga efisiensi biaya.
Biasanya pemilik rumah hanya memperhatikan desain dari segi estetikanya saja. Sementara sistem aliran udara, pencahayaandan ergonomis ruang sering diabaikan. Akibatnya ruangan menjadi panas dan gelap. Bagi yang dananya terbatas biasanya hanya memperhatikan budjet pembangunan rumah saja. Kadang estetika dan kenyamanan dikorbankan. Pemanfaatan ruang terkadang tidak maksimal, karana banyak ruang terbuang akibat perencanaan yang kurang matang.
Membangun rumah menggunakan arsitek image-nya mahal. Padahal dengan perencanaan yang matang, proses bongkar pasang akibat perhitungan yang salah, yang dapat memakan biaya bisa dihindari. Bagaimanapun, biaya yang dikeluarkan untuk membayar jasa arsitek tidak akan semahal jika kita harus membayar lebih karena kesalahan perhitungan atau ketidak tahuan sebagai orang awam. Pembangunan akan lebih efisien dan lebih tepat biaya.
Menggunakan arsitek bisa jadi pilihan bagi kita untuk merencanakan rumah yang kita idam-idamkan. Namun sekali lagi pilihan terletak di tangan anda yang memutuskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar anda disini

LINTAS DIMENSI melayani jasa desain dan perhitungan anggaran bangunan (rumah) secara online dengan anggaran yang terbatas. dengan pengalaman team lebih dari 10 tahun, kami dapat membantu anda mewujudkan impian memiliki rumah impian anda. Info lebih lanjut Klik Disini